Behind That Clouds (Chapter 2)

BEHIND THAT CLOUDS

Author: yuraamane

Length: multichaptered

Genre: Romance, comedy, school life

Rating: PG-15

Casts:

APink’s Naeun as Son Naeun

Infinite’s L as Kim Myungsoo

Infinite’s Sungyeol as Lee Sungyeol

B2ST’s Gikwang as Lee Gikwang

MBLAQ’s Mir as Bang Chulyong (Mir)

Note: Annyeong Yura balik lagi nih! Dan aku menyelesaikannya cerita ini selama satu minggu._. sebenernya sih harusnya 1-2 hari juga bisa selesai soalnya aku udah punya gambaran ceritanya cuma bingung cara menulisnya.__. *efek kemampuan otak yg minim* Dan ceritanya aku cicil soalnya aku cukup sibuk sekarang ini. Ohiya sekarang juga bakalan muncul cast baru yaitu dua pacar yura bukan bukan maksudnya gikwang sama mireu. Last, jangan lupa kasih comment bisa pujian, kritik, saran. Mau ngirim yang menyakitkan di dada juga saya terima kok:’’’)  *Yura sang penyabar*  ga mau banyak bacod ga jelas lagi deh, Langsung aja yah kecerita:3

Read Chapter  1: Pertemuan kita/Our Meetings

Cinta itu, Menyakitkan

 

Myungsoo! Ini aku Jang Seul Mi! Besok aku akan berangkat ke Seoul loh. Aku sudah tidak sabar bertemu denganmu, begitu juga kamu kan?

Myungsoo langsung melempar ponselnya itu keatas kasur, Ia tidak pernah habis pikir dengan wanita itu. Kenapa ia terus muncul dalam kehidupannya, Padahal ia terus mencoba untuk melupakannya.

Myungsoo-ya, apa kamu sudah tidur?

Tiba-tiba pesan itu muncul pada layar ponselnya,

*****

Naeun akhirnya memberanikan diri untuk mengirim pesan pada myungsoo terlebih dahulu, ia tahu tidak mungkin Myungsoo me-SMS nya duluan. Ia pun harap-harap cemas menunggu balasannya. Tiba-tiba ponselnya berdering lagi.

Bukan urusanmu.

Balasnya sesingkat itu membuat Naeun sedikit kesal dan ingin mengakhiri pesannya itu.

“Aisssh, Namja itu”

Arraseo, Jaljayo myungsoo-ya!

******

Myungsoo tersenyum menatap layar ponselnya itu, lalu ia bergumam

“Jaljayo Naeuna”

*******

Teriknya matahari terhalang oleh pohon yang rimbun diatas Bangku taman sekolah, Yeoja itu tertidur dengan terhuyung diatasnya.

“Joisonghamnida” Sahut Naeun langsung sambil membungkuk meminta maaf setelah mengetahui kepalanya jatuh ke  bahu seseorang, Matanya yang masih agak buram itu tiba-tiba menyadari seseorang yang ia minta maaf.

“Ya, Kim Myungsoo!” sentaknya kaget saeperti baru saja melihat hantu, Myungsoo yang terlihat asyik dengan headsetnya itu mengisyaratkanNaeun dengan jarinya untuk duduk kembali disebelahnya.

“Ada apa?” Balas Naeun santai, sambil duduk disebelah Myungsoo yang tidak menggubrisnya itu tetap sibuk dengan headset disebelah telinganya, ia menatapnya. Wajahnya terlihat damai sembari melihat ke langit, Matanya dipejamkan menikmati lagu, tenang dan damai. Oh tuhan.. Berapa yang harus kubayar untuk melihat keindahan seperti ini?

“Neo,berhenti melihatku” Balas Myungsoo menatap Naeun heran. Naeun langsung salah tingkah dan membuang mukanya ke arah lain.

“Mian… Mian” Naeun pun mengambil posisi duduk ke arah yang berlawanan karena malu kelakuan bodonya itu ditangkap basah oleh ice prince Myungsoo. Tiiba-tiba bahunya terasa terpegang

“Apa kau tidak punya kesopanan? Orang bicara malah dipunggungi. Ada sesuatu yang ingin ku tunjukkan” Myungsoo memegang bahu Naeun membuat pipinya merona, Ia harap Myungsoo tidak dapat melihatnya.

“Ini..” Myungsoo menyerahkan iPodnya pada tangan Naeun , “Coba dengar”. Myungsoo melebarkan garis bibirnya, Ia tidak bisa menahan kesenangannya. Ternyata lagu Be Mine yang ia nyanyikan secara solo itu membuatnya terhanyut ia tidak menyangka suara Myungsoo begitu lembut dan mengikat dihatinya. Suara gitar akustik menambah keindahan lagu tersebut, Semuaya terasa sempurna.

“Sudah kukira kau akan menyukai lagu ini!” Balas Naeun antusias sambil terus mengembangkan senyumnya. “Ini benar-benar keren! Myungsoo jjang!”

“Sudah kukira reaksinya akan begini” Myungsoo mengekspresikan epreksi senangnya itu dengan Smirk mautnya yang mampu membuat jutaan Yeoja meleleh.

“Boleh kupinjam? Tanya Naeun senang dengan matanya yang tiba-tiba berkilat-kilat menatap Myungsoo berharap dipinjamkan.

“Nde” Myungsoo akhirnya bersuara walaupun ragu ia menyerahkan iPod kesayangannya itu pada Naeun.

“Kim Myungsoo, Gomawo!!!” Naeun pun langsung berjingkrak dengan senangnya menatap iPod berwarna hitam itu ditangannya, Myungsoo hanya menggeleng melihat sikap temannya itu yang kadang-kadang terlihat ab-normal.

“Jeogi, Apa yang kalian lakukan berdua disini” Tanya Yunsu yang terlihat syok melihat mereka berdua. “Jangan bilang kalau…”

“Aniya!”Balas Myungsoo langsung sambil berdiri menmberhentikan opini Yunsu. “Aku pergi” Tambahnya sambil meninggalkan mereka berdua.

“Leganya, Tapi aku masih gak percaya. Pasti ada sesuatu yang aneh diantara kalian berdua!” Yunsu pun duduk di sebelah Naeun di tempat duduk yang tadi Myungsoo dudukki sambil menatap Naeun lekat-lekat.

“Aniya!! Seperti yang ia katakan tidak ada apa apa” Naeun pun mulai menyatakan dengan terbata-bata.

*****

Mereka ber-5 Naeun, Myungsoo, Sungyeol, Heejin, dan Yunsu berkumpul dimeja Kantin, Akhir-akhir ini mereka memang tambah dekat dan sering makan siang bersama.

Did you know???” sahut Yunsu tiba-tiba dengan logat bahasa inggris yang dibuat-buat.

“Tadi kulihat Naeun berduaan dengan Myungsoo di taman sekolah!”

“MWOO?” Heejin langsung tercengang, Sungyeol yang sedang makan itu tiba-tiba tersedak.

“Gwenchana??” Tanya Naeun langsung, ia langsung memberikan air putih pada Sungyeol yang ada disebelahnya sambil mengusap punggungnya.

“Yang benar saja?” Heejin terus penasaran sambil menatap Yunsu meminta penjelasan.

“Sudah kubilang tidak ada apa-apa, Singkat cerita aku duduk di bangku taman tiba-tiba tanpa disadari ada manusia itu yang tidur terhuyung-huyung” Jelas Myungsoo sambil dengan isi mulutnya yang penuh, Yunsu dan Heejin pun mengangguk mendengar penjelasannya.

“Nde, Dan aku ini memang orang yang bersahabat dengan siapapun, Geudae Sungyeollie?” Naeun tidak mau kalah dengan mengalungkan tangannya pada bahu Sungyeol menunjukkan keakrabannya dengan Sungyeol.

“Makan ya makan… Jangan banyak gaya” Protes Myungsoo sambil dengan cepat mengambil ayam dari piring Naeun dan langsung memakannya.

“YAA!! MWOHANEUN GEOYA?” Teriak Naeun tidak rela ayamnya itu diambil sambil berdiri dan langsung mengambil ancang-ancang mengambil ayam Myungsoo, Ternyata ia tidak berhasil.

“Tidak bisa tidak bisa!” Myungsoo menangkap tangan Naeun yang mencoba mengambil sesuatu ke arah piringnya.

“Naeuna, kau bisa mengambil ayamku” tawar Sungyeol sambil tersenyum kearahnya.

“Sungyeollie, betapa baiknya dirimu. Gak kaya orang itu” Naeun mengarahkan jari telunjuknya itu pada Myungsoo. Sungyeol pun tertawa geli melihat Naeun dan Myungsoo yang seperti kucing dan anjing.

******

“Seulmi-ya, Kamu mau duduk dimana?” Tanya temannya sambil mencari tempat duduk kosong. Pandangannya hanya menatap ke arah meja menatap Myungsoo yang sedang bercanda ria bersama gadis berambut panjang bergelombang membuat ia sedikit penasaran dan ingin sedikit bermain-main.

“Seulmi-ya?” Tanya temannya sekali lagi.

“Mian, Aku ingin bertemu teman lamaku dulu.” Ia pun langsung berjalan kearah meja itu.

******

“Bolehkah aku ikut bergabung? Aku murid baru disini tidak tahu harus bergabung kemana” Tanya perempuan itu sambil membawa nampan besar berisi makanan makan siang. Wajahnya cantik dan mempunyai V-lines dengan softlens hijau terang dan mata yang bulat. Rambutnya dipotong pendek berwarna keemasan, sangat anggun dan pas dengan wajahnya yang cantik.

“Tentu saja!” Balas Yunsu yang welcome pada gadis itu dan menyuruhya untuk duduk disebelahnya.

“Lebih baik aku pergi saja” Myungsoo pun langsung mengangkat nampannya dan berdiri dari tempat duduknya.

“Mwoya igo?” Tanya Sungyeol langsung menatap heran pada Myungsoo yang terlihat risih dengan Yeoja itu.

“Aku tidak suka dengan orang yang sok akrab” jelasnya sambil berjalan meninggalkan mejanya itu.

“Ya, Myungsoo-ya eodiga?” Sungyeol pun pergi mengikuti Myungsoo.

“Ia memang orang yang dingin ya bisa dibilang Ice Prince, Ohya namamu?”tanya Heejin excited pada yeoja itu.

“Arraseo, ohiya aku lupa memperkenalkan diri Jang Seulmi imnida. Aku pindahan dari Amerika” terang yeoja yang bernama Seulmi itu.

“Kim Yunsu”

“Jung Heejin”

“Son Naeun” Mereka ber-3 pun mengenalkan dirinya masing-masing.

“Son Naeun?” Ia pun tersenyum sambil meneguk air putih didepannya.

“Ne, Itu namaku” Balas Naeun canggung tidak bisa langsung akrab dengan orang baru seperti kedua temannya itu.

“Kau ternyata cantik juga ya, Dan paling cantik diantara teman-temanmu.” Terang Seulmi blak-blakkan tanpa berpikir, Heejin dan Yunsu pun merasa sebal dan ekspresi mereka seolah-olah ingin memakan hidup-hidupyeoja itu.

“Anii..” Balas Naeun ragu merasa suasana jadi tidak enak.

“Aku serius, Dan jelas saja Myungsoo paling dekat denganmu”

“Itu.. Bukan begitu”

“Terserah kau saja, Tapi yang jelas aku pinjamkan dia padamu tapi kau harus mengembalikan dia padaku. Mian, Aku harus pergi” Seulmi langsung mengangkat nampannya dan berpidah dari mejanya dengan wajah judes.

“Aisssh yeoja itu.. Memangnya Myungsoo milik dia? Anak baru sudah berlagak” Yunsu menatap sebal kearah yeoja itu yang berjalan seolah sedang melenggok diatas panggung fashion show.

******

Naeun terus mengulang-ulang lagu yang ia dengarkan itu tanpa merasa bosan, Jelas yang ia dengarkan adalah lagu yang dinyanyikan Myungsoo itu. Ia pun menghempaskan badannya keatas kasur sambil menatap langit-langit.

“Myungsoo-ya, Apa kau menyukaiku juga?” Tanyanya pada langit-langit diatas kepalanya itu, Ia pun memejamkan matanya dengan damai sambil mendengar suara Myungsoo di telinganya. Tidak lama ponselnya pun berbunyi.

“Yeoboseyo?”  Naeun mengangkat ponselnya sambil membangkitkan badannya.

“Naeuna, Hari ini ada perform White Knight, Kau mau ikut?” Balas lawan bicaranya yang ternyata adalah Kim Yunsu.

“Sekarang?”

“Ya jam 7 malam, Cepetan! Bentar lagi nih!”

“Ah, ye ye”

******

“Mian aku terlambat” Naeun pun langsung berlari dari taksi kearah kedua temannya yang sudah menunggu di depan sebuah Kafe.

“Ah untunglah kau sudah datang, Ayo cepat. Sebentar lagi mulai tuh” Tarik Heejin pada temannya itu tidak sabar.

******

“White Knight!White Knight!” Seru para penonton yang memenuhi panggung kafe itu yang rata-rata pelajar. Dengan perjuangan penuh, Naeun dengan temannya itu bisa berdiri dekat panggung.

“KIM MYUNGSOO! SARANGHAE!” Teriak beberapa penonton wanita ketika White Knight kelua dari balik panggung, Mereka menyebut nama-nama personil favoritnya sambil berteriak.

“Sungyeollie marry me!” Banyak sekali teriakan dari fans pada mereka. Mereka pun telah menyanyikan 9  lagu yang membuat penonton puas dan terbawa suasana, Walaupun banyak lagu mereka yang berlirik bahasa inggris penonton  mampu menyanyikannya.

“Yang terakhir adalah Oetoriya dari CNBlue, Dan kali ini Gitaris baru kami, Kim Myungsoo akan bernyanyi menghibur kalian semua” Sahut vokalis itu, Riuh suasana semakin mejadi, termasuk Naeun yang langsung sumringah mendengarnya.

Myungsoo menyanyikan beberapa bait dari lagu itu dengan sangat baik walaupun tidak sejernih suara sang vokalis, Jarinya yang lentik itu memetik senar dengan mudahnya sambil bernyanyi. Tiba-tiba seorang yeoja menerobos ke arah depan panggung. Ia memakai dress mini berwarna hitam sambil memakai high heels berwarna emas yang bling-bling, Dia adalah Jang Seulmi. Mata Myungsoo pun terkejut menatap kehadiran wanita itu dan terus memandangi gadis itu disisa lagu. Apa yang sebenarnya diantara mereka?

Mereka pun menyelesaikan lagu terakhir dan turun dari panggung, Namja itu tersenyum senang dengan cepatnya berlari ke arah bawah panggun, Baru pertama kali ia melihat Myungsoo sebahagia itu. Naeun pun melayangkan tangannya ke udara berharap ia menjabatkan tangannya padanya.

“Bagaimana penampilanku tadi?” Tanya Namja itu sambil memeluk Naeun, Harapannya gugur seketika yang mendekapnya bukan Kim Myungsoo, Tetapi Lee Sungyeol. Myungsoo malah melewatinya dan tersenyum dan membagikan suka citanya pada yeoja itu. Dadanya terasa sesak, Hatinya terguncang, Rasanya ia ingin menumpahkan semua kekecewaannya itu.

“Kamu tidak apa-apa?” Tanya Sungyeol lagi karena nampaknya Naeun tidak menggubrisnya sama sekali seperti ada yang dipikirkannya saat ini.

“Aniya, Gwenchana.. Penampilanmu keren sekali” Balas naeun sambil mengalungkan tangannya pada badan Sungyeol yang tegap itu.

Aku sedang dalam kondisi tidak baik-baik saja…

******

Siapa sebenarnya Jang Seulmi itu? Itulah pikiran yag selalu membayanginya, Akhir-akhir ini Naeun memilih untuk tetap diam daripada ikut merumpi dengan teman-temannya itu.

“Heejina, Libur musim panas nanti kau mau kemana?” Tanya Yunsu sambil membuka-buka halaman majalah model pakaian renang itu.

“Tidak tahu, Membosankan” balas Heejin sambil menghembuskan nafas pelan. “Dan kau Naeuna?” Naeun hanya diam dan sibuk dengan pikirannya tentang namja itu.

“Ya kau kenapa sih?” Tanya Yunsu menatap temannya itu yang berkelakuan aneh daritadi pagi.

“Hah kenapa? Mian aku mendengar kok” Naeun bingung  menjawabnya seolah kedua temannya itu sedang mengintrogasinya.

“Lalu tadi apa yang kutanya?” Heejin mencoba mengetes temannya itu.

“Oh itu.. Apa ya?” Naeun berusaha mengingat namun tidak bisa, bahkan ia tidak mendengar apa yang mereka bicarakan.

“Annyeong~!” Potong Sungyeol tiba-tiba yang asal masuk ke kelas mereka.

“Aku punya kabar penting” “Kalian mau ikut White Knight berlibur di pantai?” tanyanya cepat tidak sabar.

“MAU BANGET!!!!” Teriak dua bersahabat itu sambil berjingkrak-jingkrak saking senangnya.

“Dan kamu Naeuna?” Tanya Sungyeol heran karena ia tetap diam pada tempatnya dan seolah memikirkan sesuatu.

“Aku.. Engga deh, Mian” balas Naeun matang-matang, Ia sudah tau. Ada White Knight, Berarti ada Myungsoo ia sedang tidak ingin mengingat orang itu yang membuatnya menangis seharian.

“Kamu harus ikut Naeuna! Gak mau tahu harus ikut titik!  “Naeun ikut kok, tenang Sungyeollie ia Cuma bercanda!” Sahut kedua temannya itu mulai kesal dengan Naeun, Pasti Sungyeol kecewa kalau Naeun sampai tidak ikut.

“Aku kan belum bilang begitu” Naeun pun membalas temannya itu dengan memberengut, Ia tahu harusnya tidak berbuat begitu tapi Kim Myungsoo membuat moodnya jadi hancur seketika.

“Ne..Aku ikut” Tambahnya dengan pemikiran matang-matang mungkin dengan berlibur pikiranku dapat pulih kembali..

******

“Naeuna, Kesana dulu ya.. Bentar aja! Buat nanti ke pantai” Rajuk Yunsu sambil menunjuk counter pakaian renang di departemen store itu.

“Ayolah Naeuna!” Heejin pun menarik Naeun dengan sekuat tenaga.

“AA gak mau, aaa capek” protes Naeun terus terusan daritadi, Ia memang lebih senang menghabiskan waktunya bermalas-malasan dikasur daripada berjalan-jalan di mall.

Daripada terus menontoni teman-temannya memilih-milih baju renang, ia pun mencoba melihat-lihat beberapa pakaian renang di rak. Ia pun menemukan bikini berwarna oranye.

“Manis sekali…” Pikirnya sambil terus menatap bikini itu.

“Mau dicoba?” Tanya  seorang pelayan itu dengan ramah.

“Anii…Cuma lihat-lihat saja” Naeun pun langsung membantahnya dengan cepat.

“Ini Limited Edition, Hanya untuk bulan ini saja. Dan stoknya juga sekarang sudah hampir habis karena laku terjual” Tawar sang pelayan membuat Naeun tergiur juga.

“Eo, Akan kucoba”

Naeun menatap dirinya didepan cermin di counter sambil mencoba mengepaskan bikininya itu, Ia terlalu malas kalau harus berganti di ruang pas dan membuka bajunya.

“Ya Son Naeun, Kalau kau memakai ini kau pasti terlihat sangaaaatttt seksi” ujarnya pada bayangannya di kaca.

“Ya! Kau seharusnya berganti pakaian di ruang pas! Gak punya rasa malu apa?” Suara Namja itu dingin dari belakang badannya,Ia sudah tahu siapa namja yang bilang begitu. Jelas saja bayangannya terpantul pada kaca.

“KYAAAA!!!”

******

“Naeuna!” Sapa Sungyeol sambil menggerakan kedua tangannya ke udara dengan antusias. Hari ini ia terlihat tampan dengan kemeja kotak-kotak  lengan pendek dipadukan dengan kaus oblong warna hitam dan celana tiga perempat.

“Mian aku telat” balas Naeun, Sebenarnya ia telat karena bimbang untuk ikut pergi atau tidak, Karena kejadian satu minggu lalu di departemen store yang membuatnya ragu.

“Aniya, Kau tidak telat”

“Yunsu dan Heejin kemana? Mereka bilang, Mereka sudah sampai” tanya Naeun menyadari dua temannya itu yang tidak terlihat.

“Oh mereka beli snack dulu di mini market selagi menunggu”

“Oh begitu ya..” Naeun makin merasa tidak enak.

“Naeuna, Mau kukenalkan dengan Vokalis dan Bassist White Knight? Lee Gikwang! Bang Chulyong!” Teriaknya memanggil kedua temnnya itu , Mereka pun keluar dari van itu.

“Kenalkan ini Lee Gikwang sepupuku sekaligus vokalis White Knight” Sungyeol pun mengenalkan sepupunya pada Naeun, Jelas sebenarnya Naeun tahu karena namja itu cukup terkenal.

“Senang berkenalan denganmu Naeun-ssi” Sahut Gikwang dengan senyuman ramahnya itu, Ia pun mempunyai wajah yang menarik sama seperti Sungyeol.

“Dan ini Bassist White Knight, Bang Chulyong” Sungyeol pun mengenalkan satu namja lagi, ia memiliki mata yang sangat indah.

“Namaku Bang Chulyong, Panggil saja aku.. Mireu Oppa. Ne?”

“Ingin sekali kau dipanggil oppa? Memangnya kau setua apa?” Sungyeol pun menggoda Mir.

“Karena  Naeun-ssi benar-benar imut, Aku ingin dipanggil oppa olehnya” Balas Mir sambil terus menatap matanya pada Naeun, Naeun pun tersenyum geli melihat orang-orang di depannya.

“Taddaaa.. Lihat kami bawa apa”  dua bersahabat itu, Yunsu dan Heejin berjalan sambil menenteng dua keresek besar ditangan mereka.

“Loh Myungsoo belum datang?”  Tanya Heejin mengamati orang itu belum tampak.

“Gak ikut mungkin, orang itu kan memang begitu kan?” pikir Mir.

“Tunggu dulu bentar” sahut Sungyeol sambil terus mencoba menelpon Myungsoo tapi terus-terusan saja ia tidak mengangkat.

 Mata Naeun tiba-tiba terpaku menatap namja itu, Dia datang. Sangat keren dengan kaus oblongnya itu dan celana jins seperempatnya dan sebuah kalung yang antik, Tapi tiba-tiba hatinya seperti tertusuk. Apa yang disebelah namja itu Jang Seulmi?

“Aku mengajak Seulmi-ssi, kau tidak keberatan bukan?” Tanya Sungyeol bisa membaca pikiran Naeun yang terlihat bengong mengetahui kehadiran Seulmi.

“Ne, aku tidak keberatan” Balas Naeun, walau hatinya berkata tidak.

******

Pantai memang tempat yang paling cocok untuk menghabiskan liburan musim panas, Tetapi Naeun tidak merasa sedang dalam mood untuk bermain air bersama teman-temannya itu. Melihat Myungsoo yang terus menerus bermain bersama Seulmi, Menjengkelkan sekali. Ia hanya duduk diatas karpet pasir berteduhkan payung pantai dengan pakaian lengkap celana pendek dan tanktop.

“Cuma melihat saja?” Tanya Gikwang sambil duduk disebelahnya. Selain berwajah menarik, Namja itu mempunyai otot dan sixpack seperti layaknya binaragawan.

“Eo, aku sudah merasa senang saat mendengar desiran ombak”

“Tapi gak merasa rugi ke pantai cuma duduk begitu?”

“Aniya..”

“Ya, Lee Gikwang apa yang kau lakukan? Minggir-minggir” Usir Sungyeol tiba-tiba sambil duduk disebelah Naeun, Naeun hanya bisa menggigit bibirnya tidak tahan ingin tertawa melihat kelakuan namja itu.

“Cuma dipinjam bentar kok” elak Gikwang.

*******

Seulmi melempar bola plastiknya itu kearah Myungsoo, Namun namja itu tidak menangkap bolanya. Pandangannya malah kearah payung besar dipinggir pantai.

“Apa yang kamu lihat?” Tanya Seulmi sebal, Ia malah terus terdiam tidak membalasnya.

“Kau cemburu?” Tanya Seulmi sekali lagi, Jelas ia melihat Naeun yang dikerumuni dua namja.

“Aniya, Sudah lanjutkan saja”

******

Matahari sudah hampir terbenam, Pantai memang tempat yang paling cocok untuk melihat peristiwa itu.

“Myungsoo-ya, tolong belikan kembang api di mini market situ” Suruh Mir yang masih sibuk bermain dengan dua yeoja itu, Heejin dan Yunsu.

“Ne!” Balas Myungsoo kesal, memangnya ia apa disuruh-suruh oleh bassistnya itu.

“Mireu oppa, Boleh aku ikut? Aku ingin membeli sesuatu” Tanya Naeun mencari alasan.

“Oh tentu saja, temani dia. Aku takut dia tersesat” gurau Mir.

“Aisssh, Memangnya aku ini anak kecil?” Nada Myungsoo tiba-tiba berubah menjadi jengkel.

******

“Baru kenal sudah dekat-dekat begitu..” Sahut Myungsoo memecahkan keheningan diantara mereka berdua berjalan menuju minimarket.

“Apa maksudmu?” Tanya Naeun heran.

“Gikwang, Mir?”

“Teman, Kenapa kau cemburu?” Balas Naeun dingin, Ia merasa bosan terus menjadi korban ‘Ice Prince’ nya Myungsoo

“Untuk apa aku cemburu dengan orang sepertimu”

“Cemburu ya bilang aja, Gengsi banget” Mereka berdua pun terus saja berdebat tentang hal itu sepanjang perjalanan dan terus bertingkah aneh.

“Terserah, Berbicara denganmu bikin naik darah, Buang buang energi. Kenapa ga berenang?”

“Suka-suka”

“Kan udah punya bikini seksi warna oranye”

“KIM MYUNGSOOO!!! AKU BENCI KAMUU!!!!”

******

Myungsoo mengambil beberapa pak kembang api, Sedangkan Naeun hanya sibuk menatap mesin es krim di dekat kasir.

“Kau mau?” tanya Myungsoo, Naeun hanya diam tidak bereaksi.

“Ga punya uang?” tanya Myungsoo sekali lagi, Akhirnya Naeun mengangguk pelan.

“Kalau mau bilang daritadi, Gak usah gengsi segala”

*****

“Jadi sekarang baikan nih?” tanya Myungsoo saat menatap Naeun dengan senangnya terus menjilati es krimnya sampai belepotan dimulutnya selama diperjalanan.

“Ne! Gomawo Myungsoo-ya!Paling balik sedunia!” Balasnya sambil mencubit pipi Myungsoo.

“Apaan sih cubit-cubit?”

“Malah marah lagi, Yaudah aku tarik lagi kata-kata yang tadi”

“Eh ga jadi deh, Aku kembaliin lagi kata-kata yang tadi, tapi liat kesitu dulu yuk” Naeun langsung menarik lengan Myungsoo kearah pagar pembatas. Sinar matahari tenggelam membuatnya tertarik untuk melihatnya, Mereka berdua berada diatas pantai sambil melihat pemandangan itu. Desiran ombak menyapu pasir, Matahari seolah semakin dekat dengan permukaan.

“Aku baru pertama kali melihat pemandangan matahari terbenam seperti ini, ternyata luar biasa seperti yang orang katakan. Dan…. dan aku senang… bisa melihatnya.. Bersamamu” Aku Naeun sambil terus terpesona menatap pemandangan pantai, Tetapi sepertinya pengakuannya sia-sia. Myungsoo tidak  mendengar pengakuannya sama sekali . Arah bola matanya hanya memerhatikan sesorang dipinggir sana sedang menikmati matahari terbenam. Seorang yeoja cantik, Sangat cantik.

Seketika hatinya terasa pilu.

Berhentilah melihatnya, dan lihat aku…

“Tuhan, Apa aku salah menyukainya? Tuhan apakah aku harus berhenti?”

Naeun berlari sekencang-kencangnya, Ia tidak ingin air matanya itu sampai tumpah didepannya.

To Be Continued…

Advertisements
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • The Author

    Gianina Nadya a.k.a Gia. Loves to writing and listen to music,. B2UTY, Inspirit, BABYz, Exotic, Pink Panda, Aff(x)tion.

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Join 5 other followers

  • my fiction

  • Casts

  • Categories

  • Don’t forget visit that!~

  • Annyeong readers~!

  • Read it, Comment it

  • 사랑♥

%d bloggers like this: