About Me

Annyeong reader, I’ll introduce myself

Nama saya Gianina Nadya, 99Lines. dan umurku masih 13 tahun muehehe.__.v ohiya panggil aku gia aja ya, dan kalau ada yg mau lebih mengenal aku(?) so ngratis banget ini bisa difollow twitter aku @gndya ;;)
Aku tinggal di Bandung sama orang tua tentunya dan kakak cewek dan cowok aku yang umurnya cukup jauh dari aku 12tahun sama 8 tahun. Bener-bener real maknae ya >,< kalo ada yang tahu aku sekolah di SMPN 7 Bandung, siapa tau ternyata kita satu sekolah ehehe
fandom? Fandom aku cukup banyak dan sering ganti ganti (?) *nahloh* *ababil* diantaranya adalah B2UTY, Inspirit, BABYz, Pink Panda, Exotic, Bana, Aff(x)tion.
Bias? Oh tentu gakalah banyak pacar dan twins akutuh banyak banget *abaikan teks yang tadi*
dan ma first bias jeng..jeng..jengg

onta ku sayang mumumu:*

ya benar sekali, Si bule sON dONGWOON♥ Singkat cerita aku suka sama dia gara gara masuk di mimpi aku dan itu tuh indah banget nget nget. Ya walaupun dulu juga udah mikir sih “Ni orang ganteng bangett” ya cuma biasa biasa aja ga sampe tergila-gila tereak tereak kalo liat tuh orang ehehehe:3 Dan percaya gak sih temen-temen gue yang bukan k-popers bilang dia mirip justin bieber._.

biasku yang kedua adalah

si ganteng Kim Myungsoo♥ nah kalo orang ini tuh emang asli ganteng gilaa cool gimana gitu ya bikin bidadari kaya aku tuh lupa diri eh salah maksudnya bikin bidadari lupa diri EHEHEHHEHEHE *salah tingkah* Orang ini tuh ya saking gantengnya sering banget di pairing sama yeoja-yeoja cantik kaya Suzy, Jiyeon, Naeun, Krystal semuanya aja deh ya bang yang cantik cantik._.v

Selanjutnya…

OH KOKOKU YANG SATU INI GANTENG&IMUT JADI SATU! Yaaa Xi Luhan uwoo sempurnanya dirimu nak♥ Duh diatuh bener-bener ya muka ganteng, suara ganteng(?), dance ganteng(?) ah udah deh intinya wo ai ni koko luhan~

Bias gue yang lainnya adalah Himchan, Zelo, Sungyeol, Sungjong, Jinyoung, Gongchan, All APink&F(x) member♥
Dan saya itu ngeship banget sama PINKFINITE muahaha

OKE SEKARANG KE INTI DARI ULASAN KALI INI *Benerin kerah*
tentang hobi nulis, Dari dulu aku tuh bener bener suka nulis ya walaupun dulu suka nulisnya suka nulis LAGU HAHAHAHAHA itu jaman gue tk ngakak banget pas baca buku tentang hasil composing gue dulu, Absurd banget liriknya-_-
terus suka bersapen dari majalah bobo terus ngirim surat ke rubriknya dan sering ikut ngirim ngirim puisi loh huahaha
terus sering buat novel yang sampe sekarang ga jadi jadi, terus bikin cerpen ke majalah ga pernah dikirim kirim, dan akhirnya beralih profesi jadi penulis fan fiction setelah jadi k-popers. Sejujurnya proses aku jadi k-popers itu cukup berliku(?)
Dulu gue itu haters semua yang berhubungan dengan korea dan gue nyesel banget:””’ *penyesalan selalu datang terlambat* *okesip*
Dulu gue itu adalah seorang beliebers tapi sekarang gue netral ajadeh ga benci ga suka, netral.
terus gue sampe sekarang masih suka sama jpop gara gara pengaruh sering nonton anime sama manga juga sih,
Dan akhirnya gue suka sama k-pop lanjut ke k-drama deh huahahaha

Segitu dulu ajadeh ya bacotan dari Gia, Maaf kalo ada kata yang kurang berkenan maaf pemirsa Gia jugqa manusia punya rasa punya hati:”’ *eaaa*
Have something to ask? Jangan sungkan buat ngasih comment yah ceman-cemankuu

I LOVE YOU~♥

Advertisements
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • The Author

    Gianina Nadya a.k.a Gia. Loves to writing and listen to music,. B2UTY, Inspirit, BABYz, Exotic, Pink Panda, Aff(x)tion.

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Join 5 other followers

  • my fiction

  • Casts

  • Categories

  • Don’t forget visit that!~

  • Annyeong readers~!

  • Read it, Comment it

  • 사랑♥

%d bloggers like this: