[FF G] 7 Stories of PINKLove (Teaser)

Gambar

Author:  yuraamane
Title    : 7 Stories of PINKLove

Genre: Romance, Friendship, School life

Rating/Pairing: G/Straight

Main Casts: All member APink

Featuring:

  • Jung Jinyoung (B1A4)
  • Lee Gikwang (B2ST) 
  • Xi Luhan (EXO-M)
  • Kim Myungsoo (Infinite)
  • Lee Sungyeol (Infinite)
  • Kang Minhyuk (C.N. Blue)
  • Park Chanyeol (EXO) 

Length: Multi Chaptered

Summary:  Bercerita tentang lika-liku persahabatan, cinta, dan persaingan di dalam sekolah asrama Silver Spires, dengan menampilkan karakteristik dan mimpi yang berbeda-beda.

(more…)

Check This! The Rules

Buat Readers disini tolong baca ya, Ga muluk-muluk kok tenang aja;;)

1. NO PLAGIARISM, tolong jangan menjadi  plagiator yah ceman-ceman soalnya tau kan membuat plot ff itu sulit dan harus ngotak banget biar ceritanya gak membosankan gitu, kalau mau post di blog kalian hanya boleh re-blog yah^^

2.NO BASH, inti dari rules ini adalah kalian boleh ngekritik apapun tapi jangan terlalu kejam yah T___T nanti aku cedih deh(?) , dan tolong jangan bash castnya juga yah~

3.NO SILENT READERS, aku butuh komentar~ biar bisa memperbaiki diri sendiri. Tuangin aja deh unek-unek kalian di comments. comments yang banyak adalah salah satu kunci dari semangat buat nulis ff(?) muehehe

4.ALAYISM ARE’NT ALLOWED, nah yang ini sih agak ga penting-____-v tolong nulis senormal-normalnya jangan nulisnya pake angka-angka gede kecil bikin pusing ehehehe

kalau masih punya pertanyaan bisa mention di @gndya

Love you all~

  • The Author

    Gianina Nadya a.k.a Gia. Loves to writing and listen to music,. B2UTY, Inspirit, BABYz, Exotic, Pink Panda, Aff(x)tion.

  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Join 5 other followers

  • my fiction

  • Casts

  • Categories

  • Don’t forget visit that!~

  • Annyeong readers~!

  • Read it, Comment it

  • 사랑♥